DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
jasinga Berduka

jasinga Berduka

Sabtu, 15 April 2018 tepatnya pukul 20.00 saya membaca status seorang teman yang ditandai oleh kakaknya yang mengupload foto rumah ibunya di Bojong desa Pamagersari kec. Jasinga yang terkena banjir hingga merendam perlengkapan rumah dan sebagian badan kulkas. kulkas. Saya langsung komentar dikiriman itu, karena rumah ibu teman tidak begitu dekat dengan sungai tapi imbasnya sampai separah itu. Semalaman saya mencari info tentang banjir bandang yang melanda kampung Bojong dan sekitarnya, tapi tak ada yang memberi info. Saat pagi tiba, teman mengirimkan sisa banjir bandang yang menerjang kampungnya. Sungguh miris melihatnya, rumah warga banyak yang roboh, mobil, motor, TV dan perlengkapan lainnya banyak yang hanyut. Begitu cerita teman. Aduh, makin sedih jadinya. Mengapa kecamatanku terkena banjir bandang lagi? Dalam duka pasti ada suka. Alhamdulillah banjir ini tidak menelan korban jiwa tapi kerugian sudah pasti sangat besar.

Semoga saudara-saudaraku di desa pamagersari dan sekitarnya diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Selain banjir bandang, Jasinga juga dilanda longsor yang mengakibatkan akses jalan terputus karena jalannya terbelah. Semoga bencana ini segera teratasi dan kembali normal seperti sediakala.

Semoga Ibu, dan saudara-saudara saya di Jasinga baik-baik saja. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

In syaa Allah smua sll dilindungi Allah. Aamiin

16 Apr
Balas

Aamiin, terima kasih bunda.

17 Apr

Semoga Allah selalu melindungi mereka. Aamiin

16 Apr
Balas

Semoga Allah selalu melindungi mereka. Aamiin

16 Apr
Balas

Semoga Allah selalu melindungi mereka. Aamiin

16 Apr
Balas

Semoga saudara-saudara di sana tetap dalam keadaan sabar dan keadaan segera dapat pulih seperti sediakala. Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin. Baarakallah ...bunda.

16 Apr
Balas

Semoga Allah memberikan jalan keluar terbaiknya

16 Apr
Balas

Semoga masyarakat yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan, aamiin... Akan selalu ada hikmah di balik semua musibah

16 Apr
Balas

Innalillahi..semoga keluarga Bu Dalia baik2 saja ya.

16 Apr
Balas

Semoga para korban diberi ketabahan dan keluarga ibu selamat dari musibah

16 Apr
Balas

Aamiin, terima kasih doa terbaik untuk semua.

17 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali